January 15, 2023

Galeri Trip ke Nusa Penida


Happy holiday good people! Selamat merayakan tahun baru yang baru saja berlalu hehe

Akhir Desember yang lalu, lumayan refreshing dikit, karena di hari-hari terakhir tahun 2022 bisa menyempatkan (alias memaksakan diri) buat liburan ke Bali dan Nusa Penida. 



 

Nusa Penida pemandangannya surgawi banget kaya gini, oke banget kan buat healing! menyegarkan mata dan pikiran hehe

Trip Nusa Penida lagi, after almost 2 years ago ke sini kala pandemi. Suasananya udah jauh beda banget dari jaman pandemi dulu. Seneng juga sih lihat pariwisata Bali udah mulai bangkit lagi jadi rame kaya gini. Meskipun separuh hati lagi ga terima, jadinya ke mana-mana serba overcrowded banyak oranggg  dan serba antri di mana-mana huhu 

Bersyukur banget pas berangkat cuacanya bagus banget, langitnya cerah dan ombaknya mendukung banget. Such a wonderful joy buat naik speedboat nyebrang dari pelabuhan Sanur menuju Nusa Penida.


 

Akhirnya bisa balik lagi kita ke sini, Pantai yang ada pulau bentuknya mirip kepala Dinosaurus. Ini spot foto sejuta umat tiap ke Nusa Penida, wajar aja rame banget. 






 

Alhamdulillah terima kasih banyak ya Allah, bisa diberi kesempatan buat menikmati liburan yang super singkat ini di akhir tahun. 

Bisa menikmati kembali pemandangan alam yang luar biasa indahnya ini. Kebayang perjuangin bela-belain tiket buat ke sini dengan kondisi badan lagi kurang fit dan serba dadakan. 


Totally I have to be totally enjoy this trip, cause its cost me a lott wkwkwk 


 

Alhamdulillah, 
Liburan ini sekaligus menutup tahun 2022. Terima kasih 2022 yang sepanjang tahun luar biasa perjalanan lika-likunya. 

Its all reminds me to keep going even in the hardest situation, because Allah is never blind. 
Welcome new year 2023, lets make it again more joyful!



0 comments:

Post a Comment