January 07, 2023

Super Night di CIMB Niaga Jakarta

 

What an incridible night, just tonight, this is SUPER JAKARTA A night! 

Hola peeps! Jadi kali ini mau cerita soal event perdana yang gue ikutin di tempat kerja baru CIMB Niaga woohoo~


Jadi ini acara utamanya sebenernya adalah awarding night sekaligus gathering region gitu guys, seantero CIMB Niaga se Jakarta Raya Region A. Nah acara tahun ini mengusung konsep "Hollywood Night" dan ternyata gilaa acaranya sekeren posternya, alias benar-benar gokil parah. Petjaah wkwk

Acara ini untuk penganugerahan apresiasi atas pencapaian tim se-regional Jakarta gitu, yang konsepnya Hollywood dan acaranya dikemas mewah di Hotel Ancol Ecopark. Kayanya di bank lain, bahkan di bank ini Region-region lain ga ada yang bikin event sampai sangat totalitass gini di level region.

Udah berasa event nasional gaiss betapa seru banget wkwk. Guest star nya aja sanggup undang Marcel loh, kaya rayaaah 😄😄


Dan dengan konsep yang keceh, venue yang elit banget, orang-orang baru di tempat kerja yang so warm and humble jadi bikin acara ini super cool dan fun banget. 

 
Dresscode acaranya yang emang diminta Hollywood, dieksekusi maksimal banget sama seluruh peserta yang datang, para garda terdepan lini bisnis di CIMB Niaga dari berbagai cabang dan area di Jakarta. Ga nyangka orang-orang bisa seniat itu buat nyiapin ikut acara ini. (Apalagi compare to me yg baru siap h-1 wkwkwkk)


Ini dia salah satu spot paling eye-catching, ala-ala red carpet di Academy Awards hehe





Ga lupa dengan rame-rame di spot selfie dan photo booth yang juga super keren banget dengan desain yang elegan. Penampilan orang-orang kantor yang dandan maksimal ini bikin pangling dan makin makin menambah seru suasana acaranya. Totalitas parahh!

Ini jajaran leaders gue guys, Bapak Budiman Tanjung senior eksekutif CIMB Niaga menjabat sebagai Head of Retail Banking Product, lalu ada Ibu Monita Area Manager Jakarta A2, Mami Renny Business Manager Preferred Thamrin, dan Ibu Evita Regional Director Jakarta A. Region ini emang the best secara nasional, jadi ga heran leaders-nya punya kharisma yang kuat banget kann hehe


Nah ini dia spesialnya guys, tim gue isinya no kaleng-kaleng banget karena pada jadi Winner semuaaa~
Mami Renny, line manager gue yang menang Runner up Top Business Manager. 



Dan ini dia, Excel dan Kak Dewi Sarmitha getolan RM Preferred CIMB Niaga Thamrin, yang prestasinya sih emang udah nasional, level region gini udah biasa kali yaaa wkwk.Congratsss dearest you two🙌🏻🙌🏻


Last, setelah semua orang udah buyar kita baru bisa sempetin foto bareng tim lengkap. Soalnya maminya sibuk banget megang acara jadi MC kondang gais, alhasil gapunya foto ala-ala photo booth karena mas-masnya dah keburu tutup hahah. 
Gapapa tetap cheerful dengan kamera seadanya dan juga hasil yang ga jelas mereng-mereng motong muka kita sana-sini huhu (ibu-ibu yg fotoin udah ngantuk bgt kayanya hahahha)


Day 2

After long night party, keesokan harinya kita ada sesi lagi namanya Motivational Session, temanya Grow Spirit to Conquer 2023. What a refreshment morning with joyfulness people around. 

Speakernya bukan kaleng-kaleng pula, mengundang salah satu motivator ternama Ibukota buat ngasih semangat membuka 2023 ini buat para leaders and high achievers perusahaan. 





Suasana kontras banget dari acara malam yang formal banget dan serba tuxedo dan gaun mewah, pagi ini warna-warni kaos outing buat cheerful 2023. 


Seneng banget bisa diundang di acara keren ini. Bangga nya dapet, keren iya, insightful juga lengkap. 



Ini dia dua foto BTS malam hari sebelum hari H acara. 

Karena orang-orang pada totalitas banget mempersiapkan acara buat ini, abis baca grup whatsapp jadi insecure takut penampilan ga matching dan jadi party pooper, apalagi anak baru ya kann wkwk 

Insecure parah karena dresscode buat acara paginya adalah baju outing, kaos pembagian yang mana udah aku gunting jadi kaos lekbong gini after acara outing di bulan November kelar. wkwk untung dapat baju pinjeman jadi aman pas hari H. 

yah gitulah sedikit cerita kehebohan acara Super Jakarta A kali ini. see you in another story good people!!

0 comments:

Post a Comment